twitter


Assalamu'alaikum


Kali ini Kertas Informasi akan memberikan cara untuk menginstal simulator iPhone dan iPad di komputer sobat dengan program yang sobat butuhkan adalah WebMatrix.

Berikut adalah Cara Instal iPhone / iPad simulator

Pertama, Anda perlu memulai aplikasi web dalam UI WebMatrix itu. Jika Anda tidak memiliki aplikasi berjalan, Anda bisa mendapatkan awal yang cepat dengan memilih template aplikasi yang sudah ada dari galeri app. Setelah Anda memiliki aplikasi berjalan, seperti di bawah ini, klik pada ikon Extensions.


 

Sekarang ini harus memunculkan jendela baru di mana Anda harus dengan mudah menemukan simulator iPhone dan iPad.


Klik install untuk menyelesaikan menginstal iPhone atau iPad simulator. Setelah Anda selesai, kembali ke rumah dari jendela WebMatrix. Klik Run, dari sana Anda harus dapat melihat daftar simulator yang telah diinstal sebelumnya. Jika Anda telah menginstal simulator iPhone atau iPad, itu harus muncul di sana.


Klik untuk iPhone meluncurkan aplikasi web ke simulator iPhone baru. Tapi jangan khawatir menyenangkan tidak berhenti di sini. Setelah Anda memiliki simulator terbuka, Anda dapat pin ke bar tugas Anda, sehingga waktu berikutnya Anda tidak perlu memiliki jendela terbuka WebMatrix untuk mendapatkan akses ke simulator.


Seperti yang Anda lihat, itu adalah berdiri sendiri sepenuhnya fungsional iPhone simulator (safari saja).


Satu hal yang kurang adalah kemampuan untuk memutar tampilan lanskap. Saya belum menemukan cara untuk membuat simulator ini untuk menampilkan dalam modus lansekap. Mungkin itu sesuatu yang mereka bisa memperbaiki dalam waktu dekat.

Di sana Anda memilikinya, iPhone simulator berfungsi penuh melalui Microsoft. Anda dapat menemukan lebih WebMatrix 2 ekstensi
di sini, check it out.

Wassalamu'alaikum

0 komentar:

Posting Komentar